MUDAHNYA DENGAN MENGGUNAKAN GO-JEK

Apakah itu seorang ninja? Tidak! Itu adalah sebuah layanan transportasi yang menyediakan suatu tumpangan oleh pemilik sepeda motor dengan warga lain ( pelanggan ). Tapi bagaimana cara bekerjanya? Bagaimana cara menggunakannya? Dan bagaimana cara membayarnya kini akan di jelaskan bagaimana cara menggunakanya dan apa itu Gojek.

Seiring perkembangan jaman smartphone  sangat berguna bagi kebanyakan orang smartphone dapat memudahkan dan membatu suatu pekerjaan yang dilakukan. Salah satu contohnya yakni disaat kita ingin berpergian ke suatu tempat saat ini sudah ada aplikasi yang berbasis ojek oline yang dapat di akses di smartphone.

Gojek adalah sebuah layanan transportasi yang berbasis online yang pada dasarnya sebuah aplikasi yang menghubungkan pengguna yang ingin menggunakan gojek ke pengemudi terdekat sehingga mereka akan segara bertemu sesegera mungkin.

Aplikasi ini juga akan menghitung berapa jumlah uang yang harus anda bayarkan berdasarkan jarak kilometer yang anda tempuh.
Bagaimana cara gojek bekerja? Selbelum menggunakan aplikasi gojek kalian harus donwload terlebih dahulu di App Store maupun Play Store sesudah mendonwload kalian juga harus memahami terlebih dahulu  dan kalian harus memenuhi persyaratan yang ada sebagai berikut.

• Pendaftaran kalian harus memasukan email dan no telpon, baru aplikasi gojek akan bekerja  dan mulai memilih layanan yang kalian inginkan.

Bagaimana cara menggunakannya? Sekarang mereka memiliki banyak layanan pengiriman selain digunakan sebagai alat transportasi tetapi sekarang bisa memesan makanan dan maaih banyak lagi yang sesuai anda ingin kan.

SEJARAH
Pada tahun 2011 mulai berdirinya Gojek oleh seorang pemida yang sangat kreatif bernama Michaelanglo maron dan Nadiem makarin. Mereka mendirikan sebuah kantor yang diberi nama PT Go-jek Indonesia
Kantor ini mempunyai tujuan untuk menghubungkan salah satu driver ke penumpang, jadi mereka membuat kantor ini, memudahkan para tukang ojek untuk mendapatkan penumpangnya dengan lebih cepat tanpa harus menunggu lama, menjadi tukan ojek harus produktif agar mendapatkan penghasilan yang lebih.

KEUNTUNGAN
Ada beberapa keuntungan dalam menggunakan GO-JEK

• Dapat terhindar dari kemacetan yang sulit di lewati mobil

• Harga murah dan tidak menguras banyak biaya

• Jalan keluar bagi anda yang ingin mengantar barang 

• Menjadi pilihan jika anda malas untuk mengendarai motor sendiri

• Membeli makanan tetapi tidak ingin keluar rumah

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini