LEBIH MUDAH DENGAN MICROSOFT EXCEL

Di jaman yang sudah serba digital ini kini tidak perlu susah kalian membuat seperti daftar nama, dll kini lebih mudah dengan menggunakan aplikasi Microsoft Excel kalian lebih cepat, dan tidak lagi menulis dengan menggunakan pena lagi yang lama dan ribet.

Microsoft Excel sebuah aplikasi lembar kerja yang dapat di jalankan di Windows, Mac os, Ios, dan Android yang memiliki fitur pembuatan grafik dengan menggunakan marketing Microsoft yang menjadi kan excel sebagai salah satu program komputer yang populer. Excel juga menawarkan keunggulan antar muka jika dibandingkan program spreadsheet yang mendahuluinya tetapi masih mempuyai esensi yang sama.

SEJARAH 
Pada tahun 1982 Microsoft telah membuat suatu program spreadsheetd yang biasa di sebut Multiplan, yang sangat populer dalam sistem. Microsoft mulai mngembangkan suatu program spreadsheet yang di sebut Excel , dengan tujuan, seperti yang di ucapkan oleh Doug Klunder, “do everything 1-2-3 does and do it better/melakukan apa yang dilakukan oleh 1-2-3 dan lebih baik lagi”
Pada awal  rilis Excel menjadi sasaran tuntunan perusahaan lain yang bergerak di bidang industri yang sudah menjual perangkat lunak juga mempunyai nama Excel. Microsoft mengakhiri tuntunan tersebut denga mengubah nama Microsoft Excel .

FUNGSI
• Membuat, mengedit, meringkas data
• Membuat berbagai macam grafik dan diagram
• Membuat catatan keuangan, serta meyusun laporan
• Membuat daftar hadir serta daftar nilai sekolah dan masih banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini