MAJUNYA TEKNOLOGI KOMPUTER

Semakin hari perkembangan teknologi semakin pesat dan juga semakin canggih karena memudahkan manusia untuk melakukan suatu pekerjaan. Dan juga semakin majunya teknologi ini komputer di buat semakin menarik dan canggih untuk menarik minat para pengguna nya
Dengan adanya komputer manusia tidak merasa kesulitan untuk menyelesaikan segala pekerjaan mereka masing-masing.

PENGERTIAN

Komputer adalah suatu alat yang digunakan untuk mengolah data segala sesuatu  yang di perintahkan. Sebuah komputer juga mempunyai definisi perangkat elektronik yang memiliki beberapa komponen yang berkerja menjadi satu dalam sebuah sistem operasinya, sehingga sebuah sistem komputer dapat menjalankan berbagai program.

SEJARAH

Pada awalnya komputer di temukan oleh seorang bernama Charles Babbage, yang di kenal dunia sebagai salah satu penemu sejarah komputer pertama kali.
Yang sudah banyak memberikan karya pada kehidupan manusia sampai saat ini dari penemuannya. Mesin penghitung atau biasa dikenal Difference engine  No.1 yang di temukan Charles Babage karena salah satu lambang, yang palinag populer dan terkenal dalam sejarah.

MANFAAT

Seiring perkembangan zaman, segala sesuatu kegiatan yang di permudah dengan adanya  berbagai inovasi yang diciptakan salah satunya komputer, yang saat ini disebut sebagai alat multifungsi dan sudah banyak sekali orang megetahui dengan adanya komputer ini  tidak hanya di kalangan para remaja bahkan anak kecil dan orang dewasa sekalipun.

DAMPAK POSITIF

Mempermudah akses terhadap informasi terbaru yang berkembang sangat pesat maka siapapun dapat mengakses informasi dengan mudah.

Sebagai lokasi untuk bisnis jual beli saat ini muncul banyak lapangan pekerjaan  baru berkat adanya perkembangan teknologi yang juga komunikasi, yaitu online shop dan juga bisnis online.

Membantu menyelesaikan dengan mudah dengan komunikasi yang menjadi lebih baik dan juga arus informasi yang cepat.


DAMPAK NEGATIF

Meskipun mempunyai berberapa dampak positif, akan tetapi ternyata teknologi informasi memiliki beberapa dampak negatif yang cukup menggangu kehidupan sehari-hari. Kebanyakan dampak itu di karenakan penyalahgunaan dari teknologi informasi dan komunikasi. Ataupun juga kurang pemahaman user teknologi informasi.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini