NONTON LEBIH MUDAH DENGAN YOUTUBE

Apa kalian suka menonton film di bioskop tapi tidak punya duit, tempatnya jauh, atau ada halangan lainya?. Saya punya solusi buat kalian, hanya bermodalkan gatget dan internet kalian sudah bisa menonton film, sinetron, kartun yang anda sukai dengan gratis dan gak ribet. Ya, dengan youtube anda sudah bisa menikmati itu semua tanpa harus mikir panjang.
Youtube merupakan anak perusahaan dari perusahaan Google Inc yang digunakan sebagai tempat menonton video film, tutorial, dll. Youtube juga bisa kita gunakan sebagai tempat mencari informasi mengenai perkembangan yang ada di seluruh dunia.
 
Di Youtube anda juga dapat mengupload sebuah video yang dapat ditonton oleh seluruh orang bahkan sampai keluar negeri sekalipun. Semakin Banyak yang menonton anda akan semakin banyak mendapatkan penghasilan dari video anda.
Saat ini chanel yang merajai youtube didunia adalah PewDiePie dengan penghasilan sebesar Rp.83,3 miliar. Pemilik chanel ini bernama Felix Arvid Ulf Kjellberg yang berasal dari Swedia. Felix memulai kariernya sejak tahun 2009, pada video pertamanya dia bermain video game dan berbicara didepan camera. Tentunya bukan hal mudah untuk mendapatkan kesuksesan seperti ini, namun dia berhasil hingga saat ini dia sudah dinobatkan sebagai youtuber terkaya di dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini